Jumat, 18 Februari 2011

Britney Spears jadi Icon Lesbian

BRITNEY Spears terpilih menjadi icon gay dan lesbian mengalahkan Madonna dan Lady Gaga. Pelantun Ooops I Did It Again itu memperoleh 31 persen suara dalam jajak pendapat Orange County Equality Project"s untuk menentukan icon gay klasik.

Sementara, Madonna, penyanyi yang sangat diidolakan Spears, mendapat tempat kedua dengan perolehan suara 25 persen. "Ketika Madonna mengeluarkan sebuah album baru, dia akan menempati posisi pertama lagi karena dia adalah icon komunitas gay terbesar yang pernah dimiliki," kata pihak penyelenggara, Joel Waddell, yang dikutip dari Aceshowbiz.

Sementara Lady Gaga harus puas cuma bertengger di posisi ketiga dengan 22 persen suara. Di bawahnya ada Kathy Perry dengan 12 persen responden.

Terpilihnya Spears tidak terlalu mengejutkan. Selain sosoknya kontroversial, Spears pernah dinobatkan sebagai artis yang paling banyak ditonton dalam serial televisi komedi.

Betapa tidak, dia berhasil menarik perhatian 13,1 juta penonton selama tayangan program di sebuah stasiun TV. Rasa terima kasih disampaikan Spears dalam statusnya di akun Twitter. "Saya sangat menyukai ini. Terima kasih banyak semuanya yang sudah membuat ini terjadi," tulis Spears. (AAL/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Dunia di Jari Anda : belong to Iwan Yogaswara